Home TechGame Ubisoft Mengatasi Rumor Tentang Rainbow Six Siege 2
Rainbow Six Siege 2

Ubisoft Mengatasi Rumor Tentang Rainbow Six Siege 2

by Wahyu Ilahi

Ubisoft baru-baru ini mengalihkan fokusnya ke judul mandiri dan layanan jangka panjang yang berarti tidak mungkin Rainbow Six Siege 2 akan dirilis dalam waktu dekat.

Direktur kreatif Leroy Athanassoff menyatakan bahwa “Pengepungan adalah permainan yang berkembang” dan melanjutkan dengan mengatakan ” Siege masa depan akan sangat berbeda dari Pengepungan hari ini, sampai pada titik di mana kita bisa menyebutnya Siege 2. Namun, sebagai sebuah tim, kami sangat yakin kami dapat membawa perubahan ini secara bertahap, dalam Siege framework saat ini.”

Athanassoff melanjutkan dengan mengatakan “Pengepungan 2 akan berarti permainan baru, lingkungan baru, mungkin inventaris baru dan mungkin tim pengembang baru. Kami tidak merasa bahwa ini adalah apa yang dibutuhkan untuk masyarakat. Kami peduli dengan investasi Anda dalam permainan, kami tidak ingin pindah ke yang baru.”

Ini benar-benar mengalahkan sekuel dari judul aslinya yang pasti akan membuat penggemar Rainbow Six Siege kecewa, namun kami yakin akan ada sejumlah proyek baru yang menarik dalam pengerjaan di masa depan.

Rainbow Six Siege 2

Ini sekarang menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana pengembang berencana untuk menjaga teknologi untuk judul modern sehingga tidak perlu dipindahkan ke platform lain.

Ini adalah tujuan utama dari Operation Health yang memungkinkan tim untuk membuat sistem di mana mereka dapat membuat konten dan perubahan teknologi bersama-sama.

“Karena investasi tersebut, pada tahun-tahun setelah Operation Health, kami dapat membuat perubahan teknis dan arsitektur yang besar di belakang layar, untuk memungkinkan fitur dan konten yang lebih canggih. Dan jika Anda tidak pernah benar-benar melihatnya, itu karena kami masih dapat mempertahankan rilis dan ritme konten baru setiap musim”.

Baca Juga